Warga Semparuk Jadi Korban Pembunuhan di Singkawang, Ini Himbauan Kapolsek

Pembacokan
Ilustrasi pembacokan

Kabar Lokal -Nani pemuda 21 tahun warga Dusun Surabaya, Desa Singaraya, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas menjadi korban pembunuhan di Kelurahan Tengah, Kota Singkawang, Sabtu (1/6/2024).

Kapolsek Semparuk, IPDA Tri Kurnia Setiawan mengatakan kasus pembunuhan yang mengakibatkan warga Dusun Surabaya, Desa Singaraja, Kecamatan Semparuk menjadi korban ini masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka dan Tina sekitar pukul 21.30 WIB untuk selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum (TPU) Seburung Hilir.

“Benar bahwa korban adalah warga kami yang tinggal di Dusun Surabaya, Desa Singaraya. Untuk motif pembunuhan ini, masih dalam penyelidikan Polres Singkawang,” kata IPDA Tri.

Dalam kesempatan itu, IPDA Tri juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif dengan tidak mudah terpancing terhadap isu yang berkaitan dengan pembunuhan tersebut.

“Hari ini, jenazah sudah dimakamkan di TPU Seburing Hilir. Kita mengimbau kepada masyarakat untuk mempercayakan masalah ini ke pihak berwajib, karena ini murni perkelahian yang menyebabkan orang meninggal dunia,” himbau IPDA Tri.

Berdasarkan informasi, pembunuhan diduga berawal dari perkelahian antara korban dan pelaku di depan rumah kost hingga pelaku kalap dan membacok perut korban dengan senjata tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *